Terima kasih atas kesempatan anda untuk mengunjungi website kami ini. Kami adalah Toko Online (Usaha Wah Yang Sah) yang didirikan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan menyediakan berbagai kebutuhan akan produk-produk fashion yang anda butuhkan. kami berusaha terus menambah produk-produk kami, sehingga benar - benar dapat memenuhi kebutuhan rekan-rekan semua. kami juga bekerja sama dengan para Importir, Pabrik dan Distributor utama sehingga kami dapat memberikan harga murah yang terbaik. Anda dapat membeli produk-produk yang kami sediakan lewat situs ini dengan cara yang praktis dan mudah, jika anda melakukan order, akan segera kami tindaklanjuti. Satu hal, jika anda puas dengan pelayanan kami, maka beritahu teman anda, tetapi jika anda kecewa dengan pelayanan kami, maka beritahu kami.
 

Cara Membeli

Kami tahu, anda tidak mau "ribet" dalam bertransaksi, oleh karena itu kami berusaha untuk menyederhanakan proses pembelian produk pada situs ini, yaitu lewat email/sms.
berikut tahapan-tahapannya:
  1. Pilih 1 atau beberapa produk yang anda inginkan.
  2. Kemudian catat kode produk, warna produk, ukuran dan jumlah produk.
  3. Lalu kirim data-data produk tersebut beserta data diri anda (nama, alamat) ke 085758251856 dengan cara sms, atau bisa juga dikirim lewat email ke Mudrix@gmail.com.
  4. Tunggu balasan sms/email dari kami yang akan menginformasikan tentang ketersediaan barang dan total harga yang harus dibayar.
  5. Silakan transfer total harga ke no. rek ....Msh dlm perbaikan
  6. Segera konfirmasikan kepada kami bahwa anda sudah mentransfer  seluruh total harga ke 085758251856 atau lewat email ke Mudrix@gmail.com.
  7. Setelah kami menerima konfirmasi dari anda, maka produk yang anda pesan segera kami kirim ke alamat anda.

Apakah pasti dikirim?
Tentu saja. Barang yang sudah dibayar melalui transfer pasti kami kirimkan. Tidak mengirim barang yang sudah dibayar adalah tindakan kriminal dan dapat dituntut berdasarkan UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik).

    0 komentar:

    Posting Komentar